From: "roi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, April 25, 2001 3:04 PM
Subject: [balita-anda] Archieve diskusi sebelumnya (to: Moderator)

Dear Netters/Moderator,

Di website yahoogroups terdapat fasilitas archieve,file,database,member
list,dsb.
Seperti contoh yang ada di [EMAIL PROTECTED]

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara melihat fasilitas archieve, dsb. di
[EMAIL PROTECTED] ini ?
2. Kalau tidak boleh melihat member list,
    bagaimana saya bisa melihat status terakhir milis ini, seperti delivery
option ?
3. Siapa moderator untuk mailto:balita-anda@indoglobal
    (nama email,red.) sehingga saya bisa tahu bila Pak Moderator sedang
aktif atau tidak lewat kiriman emailnya
4. Apakah [EMAIL PROTECTED] merupakan identik dengan
[EMAIL PROTECTED]
    karena ada sebagian diskusi yang tidak tercantum di yahoogroups (kalau
memang afiliasi dari indoglobal)

Terimakasih untuk sharing balita-anda sampai sekarang ini
Sangat berguna bagi saya sebagai seorang suami

Salam,
Roi