Dear netters...
Saya mempunyai bayi laki-laki berumur 3 bulan, setiap
malam saya memakaikan popok sekali pakai. Menurut
kakak ipar saya (dia dengarnya dari dokter)bahwa
pemakaian popok sekali pakai ini dapat menyumbat alat
kelamin bayi, karena setiap kali bayi pipis gel-gel
yang ada pada popok akan keluar dan masuk kedalam alat
kelamin bayi. Bagaimana ya... saya bingung karena bayi
saya selalu gelisah sepanjang malam setiap kali pipis,
tapi dengan pemakaian popok sekali pakai ini tidurnya
jadi tenang dan nyenyak
Saya minta pendapat dari rekan-rekan netters sekalian.
Thank's

mamanya wildan