saya setuju buanget tuh ama usulannya mbak quinike.
hallo rekan netter, salam kenal dari saya. Orang baru nih dari cilegon, mau
ikutan gabung.

-----Original Message-----
From: Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 26, 2001 12:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] latar belakang dan kebijaksanaan milis ini 1 of 2

Halo,
setahu saya yg skr masih aktif memoderatori milis ini bung Rahman.
Halo bung Rahman...!! Cuman, beliau ini juga juaraaangg berkomentar.
Kalau bung KJ, kya'nya sdh pensiun ya... katanya sih sibuk!

Saya cuman pengen kasih dikit masukan,
kan kita bisa lihat arsip milis ini tiap hari langsung (kemajuan lho, dulu
biasanya telat 2 hari!), cuman, klu kita bukan member*, kita tdk bisa
posting. [Saya pnh coba unsub, trus baca diarsip, tp klu mau posting
mental.] Terus terang belakangan ini saya rada kuwalahan juga sih....
postingnya sehari bisa sampai [hampir] 100 email!! Waaaa.... Ralat tuh,
bukan 10-20 email perharinya. Untuk milis2 yg di yahoogroups, saya bisa
ubah sendiri delivery options-nya, jadi no mail/web only.
* Kalau member, kita kebagian email lgsg ke inbox kita.

Nah... kalau bisa nih, di milis indoglobal ini, ada donk pilihan spt itu.
Jadi, kita ngga' plu nge-del satu-satu email yg masuk. Ayo donk, please...
dibikin seperti itu. Jadi kita tdk perlu sub-unsub setiap kali lagi sibuk,
cuti, dll. Gimana bung Rahman.... bisa tdk dibikin program begitu?
Rekan-rekan lain setuju ngga'.... [kecuali yg ngga' bisa nge-web ya!]?

Terima kasih banyak!
Proficiat balita-anda!!

best regards,
Quinike