Selamat pagi para netter yang berbahagia, kali ini saya ingin menanyakan
masalah kelebihan/kebanyakan memberi obat ke anak.
Ceritanya begini, tadi malam anak saya Dini (4,5 th) badannya panas....
biasanya yang ngasih obat isteri saya, tapi tadi malam yang ngasih obat
saya. Kesalahan saya, seharusnya obat yang saya berikan ke Dini
seharusnya Panadol Sirop, namun yang saya berikan ke Dini adalah Panadol
Drop (bukan pakai pipet, melainkan pakai sendok obat). Bukankah takaran
pemberian obat Sirop dan Drop berbeda ? (kalau Sirop pakai sendok obat,
tapi kalau Drop pakai pipet)
Nah.... pertanyaan saya, berbahaya atau tidak bagi Dini obat Panadol
Drop yang saya berikan dengan takaran memakai sendok ( 1 sendok obat ) ?

Terima kasih sebelumnya.