Rekan-rekan yang tercinta, saya punya teman yang mengalami kesulitan besar
tetapi tidak tau apakah diantara netters ada yang bisa memberi input atau
info baik mengenai penyakitnya ataupun mengenai dokter yang perlu
dikunjungi...mohon sarannya...INI PENTING SEKALI...

Pasien Takayasu ( menurut diagnosa dokter sebelumnya) dengan bentuk
penyakit yaitu penyempitan pembuluh darah. Pasien tersebut mengalami
penyempitan dibagian leher, ketiak bagian kiri dan pinggang kanan. Saat ini
pasien dengan kondisi hamil kurang 5 bulan. Berdasarkan hasil periksa
dokter di Harapan Kita Tanggal 25 April 2001 harus dioperasi untuk
mengeluarkan bayinya. Jika tidak sebelum sampai 5 bulan akan membahayakan
jiwa ibunya. Keluhan selama ini adalah sering pusing, dan jika saat itu
juga diperiksa tensi darah dikedua lengannya, ada perbedaan yang jauh
terkadang atas 170 kanan dan atas130 kiri. Pasien tidak punya keluhan lain
kecuali pusing.

Yang ingin saya tanyakan apakah ada jalan keluar untuk hal ini, sementara
istri saya tetap mempertahankan anaknya.