makanan yang mengandung gluten biasanya ada di tepung terigu, terus kalau casein
biasanya casein susu yang ada di susu sapi. saya nggak punya daftarnya, cuma saya
pernah baca mengenai CFGF (Casein free and Gluten Free, benar nggak yah singkatannya)
di majalah nirmala (kebetulan langganan, dan isinya bagus) mengenai ini. atau coba
hubungi dr. Rudy Sutadi, SpA (gimana dokter?) karena beliau pakar dibidangnya atau
kalau mau ikutan bergabung di milist [EMAIL PROTECTED], moderatornya
kebetulan dr. Rudy juga kok.
salam
rita

--- Catrien Lanny <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Dear Netters,
>
>Ada teman saya yang anaknya positif autisme, dan dia butuh informasi
>mengenai makanan yang mengandung Gluten dan Casein, karena anaknya harus
>diet terhadap makanan tsb.
>Mohon informasinya dan tolong sebarkan juga e-mail ini ke rekan anda
>sehingga dapat informasi yang lebih banyak.
>Terima kasih.
>

>Gby, mamanya Andrew

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero