From: Irvan Adhityo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 26 April 2001 10:38
Subject: RE: [balita-anda] FW: Breast Cancer

Wah kalau untuk detailnya saya kurang tahu Pak Yogi, karena saya bukan
ahlinya. Cuma menurut saya "segala sesuatu" itu disamping ada kegunaan pasti
juga ada dampak/efek negatifnya. Hanya, seberapa jauh dan seberapa besar
efek negatif tsb yang harus diuji dan dikaji lebih lanjut. Sama halnya
dengan pewangi/pelembut pakaian yang katanya juga dapat menyebabkan kanker
(pernah di posting di milis ini bbrp waktu yll) mungkin anti-perspirant ini
kemungkinan kena kanker-nya dapat lebih besar, mengingat anti-perspirant ini
kontak langsung dengan bagian tubuh kita dibandingkan dengan pelembut
pakaian yang melalui media perantara (pakaian). Mungkin diantara rekan
netter lain ada yang ahli biokimia tubuh yang  dapat memberikan
tanggapan/pencerahan yang lebh baik. Maaf kepanjangan.

Salam,
-Irvan-