Mba' .......
Kalau Dokter ke bidanan di RS Mitra Bekasi yang bagus dan sabar serta
informatif :
1. Dr. Rudy Seyiadi (tidak bisa dengan appoinment, praktek : Senin -
Jum'at/pagi -sore & Sabtu/pagi)
2. Dr. Agustinus Gatot (bisa dengan appoinment, praktek : Selasa, Rabu,
Kamis/sore & Sabtu/pagi-sore )
3. Lydia Lilianna (tidak dengan appmt, Jadwal praktek sama dengan Dr. Rudy)
Kalau saya kemarin pada waktu hamil sampai persalinan sehingga sekarang
ditangani oleh Dr. Gatot, orangnya sabar sekali dan informatif, segala
sesuatu yang kita tanyakan  akan dijelaskan  serta pada waktu persalinanpun
beliau amat sabar sekali membimbingnya dan kita tidak perlu antri karena
bisa daftar melalui appmt.
Semoga bermanfaat.

- Bundanya Thiza -