Iya Trien .... punyaku juga, apa memang sprti itu ya kalo kita pindah
alamat ???? kalo menurutku sich punya Felicia Lukito yg bermasalah
(virus/emailnya).Kali juga kita harus kasih tau dia supaya bisa di check
atao discan kalo memang ada virus-nya.
Mungkin moderator bisa menanggulangi-nya, abis ... buanyak banget yg masuk
ke email saya.

Ibu Felicia,
Emailnya lagi ada masalah loh, bisa ngirim nyasar" tolong dicheck yach

Mamanya Gabby