Bapak2/Ibu2/Sdr/i sekalian,

Dengan ini saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena email yang berasal
dari saya.  Perlu saya jelaskan bahwa tadi pagi PC saya terkena virus W32/Badtrans@MM
yang tidak saya ketahui asalnya dan bagaimana cara penyebarannya.  Dan sekarang baru
saja selesai diperbaiki oleh orang IT kantor saya (melalui McAfee Virus Scan).  BTW,
saya juga tidak pernah mengirim sebuah email pun ke milis ini baik melalui jalum
ataupun japri dalam sebulan terakhir ini.

Oleh karena itu, melalui milis ini saya sungguh2 mohon maaf dan mohon pengertian dari
para netters sekalian atas ketidaknyamanan yang tidak saya sengaja ini.  Your kind
understanding is highly appreciated.

Thanks,
Felicia

Kirim email ke