From: Fatika <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 01, 2001 10:03 AM
Subject: [balita-anda] RE : Pertanyaan pada suster baru/ Help Please....

Netters....

Saya baru mau ambil baby sitter  kira2 pertanyaan apa saja yang harusnya
saya ajukan pada dia soalnya pengalaman dengan baby sitter yang kemarin
ternya orangnya kelakuannya tidak seperti yang terlihat dari
penampilannya........

Lewat japri juga boleh......I really need this information
urgently.....soalnya baby sitternya akan saya ambil sore ini sepulangnya
saya dari kantor.......so tolong yach......terima kasih sebelum dan
sesudahnya.......

Tika
Bundanya Sello