From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 30, 2001 9:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] "After sales service" RSIA

Selamat pagi semuanya,

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 22 April pk.15.25,  kami sekeluarga
mendapat karunia dari Tuhan YME, seorang putra ke tiga, dilahirkan normal
dengan berat 3.180 gr dan tinggi 49 cm di RSIA Hermina Bekasi.

Hari Jumat (27/04) yang lalu, seorang suster ditemani oleh seorang sopir
dari RSIA Hermina datang kerumah untuk melakukan pengecekan terhadap
kondisi putra kami, juga istri saya, serta menanyakan berbagai hal seputar
pelayanan RSIA Hermina pada saat istri saya persiapan melahirkan, dalam
proses persalinan, dst.
Rupanya suster ini adalah bagian dari Customer Service ("after sales
service" ???) menurut dugaan saya.
Ini adalah "hal baru" bagi kami sekeluarga, karena putra-putra kami (yang
pertama dan kedua) tidak menerima pelayanan seperti ini (karena mereka
dilahirkan di Rumah Bersalin biasa, ditangani oleh bidan-bidan saja).

Apakah ada ibu-ibu yang juga punya pengalaman yang sama ? Apakah ini memang
merupakan bagian dari pelayanan RS yang bersangkutan ? Kalau memang
demikian, saya rasa hal ini merupakan hal yang positif yang patut ditiru
oleh RS yang lain (ataukah ini "pelayanan standard" dan cuma saya saja yang
tidak mengetahuinya ?)

Salam,
Papanya Daniel, Gabriel dan Michael.

ps. Istri saya adalah pasien biasa di RSIA Hermina, jadi tolong sharing ini
jangan disalah-artikan sebagi promosi.