From: Syarifa, Diena (KPC) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 01, 2001 1:59 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] celana dalam anak laki-laki

Rekan-rekan ,

Anak saya (laki-laki usia 23 bulan) baru-baru ini saya pakaiin celana dalam,
tapi entah karena cuaca di daerah saya panas, anak saya sering nggak mau
pake celana dalam itu. Sejak umur berapa ya anak laki-laki mulai pake celana
dalam ? apakah ada pengaruh ke alat kelaminnya bila terlambat memakainya ?
sharing dong pengalamnnya...thanks