From: Agustina Harliyanti
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 01, 2001 10:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bepergian diwaktu hamil

Rekan-rekan sekalian........,

Saya mau nanya nich. Saat ini saya sedang hamil memasuki bulan ke 7.
Rencananya sebulan lagi saya akan bepergian ke luar kota (Yogya). Pada saat
itu berarti usia kandungan saya sudah memasuki bulan ke 8. Yang jadi masalah
sekarang saya bingung mau pergi naik apa. Saya denger dari seorang teman
kalau sedang hamil begini nggak boleh naik pesawat. Tapi teman saya nggak
tahu pasti alasannya apa. Kalau naik kereta api takutnya terguncang-guncang,
sedangkan kalau naik mobil takut kecapekan. Oh ya...., saat ini saya tinggal
di Jakarta.

Bagaimana ya rekan-rekan ? Saya bingung nih. Mungkin diantara rekan-rekan
ada yang pernah punya pengalaman bepergian sewaktu hamil. Mohon sharingnya
donk. Terimakasih banyak sebelumnya.

Liena