Hallo bu Reni,

Setahu saya biarpun mereka di Unsub tidak akan membantu karena mereka
mengirimkan "sampah e-mail" tidak melalui millis ini tapi mereka mengirim
e-mail langsung ke alamat kita semua, jadi kalau saya perhatikan cara
berkerjanya virus ini adalah.
 Apabila si user terkena virus maka virus tersebut akan mencari seluruh
alamat e-mail yg terdapat pada e-mail yg dia terima walaupun e-mail tsb
bukan "reply-Address".
Jadi apabila orang tersebut  menerima e-mail yg dikirim oleh ibu Reni
melaluli millis ini, maka otomatis akan di Reply oleh virus tsb lsg ke
alamat Ibu Reny.
Sekali dia menerima e-mail maka secara periodik virus tsb akan
mengirimkannya kembali ke alamat yg ada pada e-mail tsb ( saya menerima
e-mail tsb ber ulang-ulang).
Untuk itu walaupun user tsb di Usub tetap akan mengirimkan e-mailnya.
Cara yg terbaik adalah ibu Agustina dan ibu Hana untuk sementara tidak masuk
kejaringan terlebih dahulu, scan computernya dan pastikan sudah bersih total
dari virus baru kemudian connect kembali ke jaringan.
Dan yg saya lakukan sekarang adalah saya buat rule dalam e-mail saya apabila
menerima e-mail yg from nya dari ibu Agustin & ibu Hana lsg saya hapus dari
server secara otomatis, mungkin cara ini yg agak efektif untuk saat ini
dapat dilakukan oleh rekan-rekan netter yg lain.

salam
Bimo Abritomo