From: Yani-Prime Indonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 02, 2001 11:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Waterboom lippo cikarang

Rekan Netters...

Saya dapat voucher untuk ke Waterboom cikarang...rencananya week end ini
saya akan ke sana...tetapi tidak tahu tempatnya...

Mohon informasi jika ada rekan netters yang tahu jalan menuju kesana (via
tol)..oh iya maksud saya arahnya dari Jatibening kalau menuju kesana lewat
tol mana lalu setelah tol ke arah mana...
Kalau ada nomor telfonnya lebih baik....:)

Maaf mengganggu yang lain...habis mau menyenangkan anak tetapi enggak tahu
daerahnya..:(..

Atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih..

Regards,
Ibu Farhan + Raihan