Setahu saya untuk jamu cekokan (yg warnanya hijau & pahit / bisa dipesan di
mbok jamu) untuk konsumsi bayi di atas satu tahun. Sesuai pengalaman masa
kecil adik saya yg bungsu dulu.. jamu tsb cukup manjur untuk meningkatkan
nafsu makan bayi. Tapi berhubung belum pernah ada uji klinis... saya nggak
berani memberikan ke anak saya. Saya kayaknya lebih memilih pake vitamin
atas rekomendasi dsa......atau lebih kreatif dalam membuat makanan si
kecil.....

salam,
mama Adel