From:   Sari Puspita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, May 03, 2001 9:21 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Menurunkan berat badan

Dear Para Netter,

Saya ingin minta tolong informasi. Saya berberat badan
80 kilo dengan tinggi 157 cm. Tentu saja sangat tidak
ideal. Saya menginginkan informasi, adakah obat-obat
tradisional atau suplemen yang mampu menurunkan berat
badan? karena saya sudah setengah mati mencoba dengan
diet, olah raga, tusuk jarum, tapi tidak pernah
berhasil. Atau haruskah saya menjalani operasi
pengurangan panjang usus?

Trims

Sari Puspita