Dear Friends,

Saya mau minta informasi dong, siapa tahu ada yang tahu.
Rencananya saya mau ajak Echa 2th 4 1/2 bulan ke Yogya tgl 23 Mei nanti
dengan mobil.

Saya sudah dapet informasi mengenai hotel & tempat wisata di Yogya melalui
milis BA ini beberapa waktu yang lalu, yang ingin saya tanyakan, dalam
perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta ,tempat wisata / makan / belanja yang
"berharga" buat disinggahi apa aja ya? Rencananya saya mau  berangkat lewat
jalur selatan, baliknya lewat jalur utara.

Thanks,
Susan