Wah sama dong sama anakku (Adel/10 bln/10 kg/bbl 3,3 kg)... di belakang
telinga kanan kirinya juga ada benjolan kecil ( simetris ), rencananya pas
dia genap 1 th nanti, saya mau general check up khan. btw... anak 1 th..
udah diijinin belum yaa.. untuk GCU...., & selama ini kami kalo GCU di
RSPI.... mungkin ada netters yg udah pengalaman... bagaimana GCU buat balita
di RSPI.. apa sama dengan orang dewasa..???

Salam,
Mama Adel