Mbak Rusti,

Saya juga menjalani operasi caesar, saya tanyakan ke dokter (waktu itu sekitar 2 bulan
setelah melahirkan) apa saya sudah boleh olahraga ?
Dokter saya katakan kalau renang silakan, kalau senam ikut aja yang low dulu, kalau
tennis yang terlalu keras. (kebetulan ke-3 olahraga itu saya gemari)

Saya kurang tahu apakah memang disekitar itu, apakah juga tergantung kondisi seseorang
dan operasinya.
Dan memang saya melakukannya, memang waktu memulai olahraga (terlebih senam) ada rasa
gimana diperut,
maklum waktu itu perut belum keras ... dan kadang, ada saya nyeri...

Ok, demikian sharing saya.

Gby, --- mamanya Andrew ---