Wah.........berhubung Bundanya Sulthan udah ngasih tau kalau saya membersnya
Klub Buku Indonesia, jadi dech saya promosiin buku" dari KBI dimilis ini.
Buku" dari KBI memang cukup bagus, dan yang utama adalah harganya relatif
murah dan banyak manfaat yang diperoleh dari buku tersebut.  Naufal anak
saya sangat terbantu perkembangan dan pengetahuannya dari buku" KBI,
demikian juga beberapa pengakuan dari teman" yang udah memiliki buku" KBI.
Sebagai gambaran KBI menyediakan buku" cerita (yang disebut buku perananku
dimana nama tokoh dalam cerita dibuku tsb diganti dengan nama anak yang kita
kehendaki) dan buku" akltivitas yang sebagian besar hard cover dan
berhalaman tebal.  Kalau rekan netters berminat untuk mengetahui lebih
lengkap mengenai  buku" KBI tersebut dapat hubungi saya via japri.  Agar
tidak mengganggu rekans netter yang lain dan saya tidak disalahkan
menggunakan milis ini sebagai sarana penjualan permintaan via jalum tidak
dapat dilayani.

Yenni

Note : Thanks ya mbak Ola, Naufal sehat-sehat aja, semoga keadaan yang sama
dengan Sulthan yang kabarnya makin gendut dan tambah pinter ya? Salam sayang
juga dari Naufal.