Terima kasih saya telah diingatkan, maaf atas kesalahan saya.

Salam
Ayahnya Fian

                    "irwanti barianita"

                    <Irwanti.Barianita@uni       To:     "[EMAIL PROTECTED]"

                    lever.com>                    <[EMAIL PROTECTED]>

                                                 cc:

                    05/04/01 02:47 PM            Subject:     RE: [balita-anda] resep
cepat hamil
                                                  (thanks )

Ayahnya Fian,
Anda beruntung bisa punya anak tanpa harus berusaha kesana-kemari.
Seharusnya
anda punya empati terhadap mereka yang tidak seberuntung anda.
(Maaf kalau kurang berkenan)