----- Original Message -----
From: "Dwi Anggraini (Amoseas Indonesia)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, May 03, 2001 11:54 PM
Subject: RE: [balita-anda] Ahli paru anak

Mba' Rini,
Kalau di Mitra Bekasi tidak ada DSA yang spesifik ahli paru, tapi Dr. Budi
Rahardjo menurut perawat-perawat di RS Mitra, beliau ahli dalam menangani
penyakit paru. Puteri saya, Thiza mengidap Asma dan sampai sekarang masih
ditangani oleh Dr. Budi dan alhamdulillah cocok. Dr. Budi praktek setiap
hari, pagi dan sore. Tapi kalau Mba' Rini mau ke ahli parunya (tapi bukan
dokter anak) bisa ke Dr. Anthoni (praktek : Senin-Kamis-Sabtu/pagi-sore &
Selasa/pagi, Rabu/sore) atau Dr. Irwan Hananto (praktek : Rabu/sore &
Sabtu/pagi).
Semoga bermanfaat.

- Bundanya Thiza -