Ibu Sanny,

Teman sekantor saya juga ada yang bermasalah seperti ibu dan sudah hampir
2.5 tahun berjalan.
Teman saya ini kemudian berkonsultasi dan berobat di Klinik Fertilitas dan
Menopause "Sam Marie".  Jl. Wijaya I/ 45 Keb. Baru. Jakarta. Telp 721 1350,
721 1306,  fax 720 5396.
Bulan yang lalu (setelah konsultasi +/- 3 bulan), teman saya ternyata
berhasil dan sekarang istrinya sedang hamil.

Mungkin ibu juga bisa coba kesana.
Good luck !

sanny sutjipto <[EMAIL PROTECTED]> on 05/04/2001 12:45:41 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]