Engga tau ya, kenapa saya selama ini tidak pernah cocok dengan dokter jaga
di rumah sakit.
Karena menurut pengalaman saja, kok kayaknya kalau kita datang ke dokter
jaga RS pasti mereka nyuruh di rawat, dan kalau kita tanya sakitnya apa,
pasti mereka bilang tunggu besok aja tanya langsung ke dokter anaknya.
Jadi kayaknya kalau tunggu besok aja, ya mendingan besok aja kita datang
lagi ke dokter anak yg biasa kita temui.