Bapak Ibu Ass WW,
Pertama-tama saya ucapkan selamat berbahagia. Dalam millis ini kita bisa saling
bertanya. Saya mohon informasi kepada Bapak Ibu sekalian untuk meluangkan sekedar
waktunya memberikan penjelasan kepada saya dimana saja sekolah yang mempunyai dasar
pendidikan Agama Islam yang bersedia menerima anak-anak autis. Andaikan ada pesantren
yang baik, saya akan lebih tertarik.
Atas segala perhatian Bapak Ibu saya mengucapkan terima kasih banyak.
Wass.
Habib Abadi

Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com