Pak  Edward,
   Anak saya Bagas waktu itu saya bawa ke spc. THT  Dr. Hendarto Hendarmin di
JL. Sawo , Menteng
   Bagas ada masalah dengan hidungnya, anak saya sich  cocok  yach  karena
dokter itu juga punya cucu balita
   jadi ngomongnya lebih enak dan dia lebih ngerti, oh  yach.. Bagas pernah
disarankan untuk tidak minum susu pakai
   botol lagi setelah 1 tahun  karena bisa menyebabkan infeksi telinga. tapi
pasiennya  banyaaaak banget dan tidak bisa
   reserv by phone ( praktek tiap selasa-kamis  jam 12-14 siang)

   Segitu saja semoga membantu.

  Mama  Bagas

"Dwi Anggraini (Amoseas Indonesia)" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/08/2001 08:54:02 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]