Mbak, kudunya sih begitu jatuh, sikunya dikasih salep
trombhopop. Tapi coba aja, siapa tau sekarang juga
masih bisa.
Kalo conterpain kayaknya sih terlalu panas. Pake obat
tradisional aja...tumbukin beras kencur, terus dibalur
disikunya, ditempelin dan diperban. Itu sih engga
panas dan biasanya manjur.

Semoga cepet bae ya.

Stella