Mba' ... saya nggak tahu apakah ada bermacam" actifet sebab setahu saya anak temen
saya kalo pilek dikasih actifet juga (abis saya nggak nanya jelas sich ... actifet yg
mana itu, emang ada bermacam" ya Mba'.....).
Anak saya sich biasanya pakai Triaminic & cocok tapi kan udah dilarang ama pemerintah,
emang kata DSA saya nggak papa asal dg dosis yg tepat, tapi saya cari alternatif lain
takut kenapa".
Menurut saya kalo pileknya nggak terlalu parah bisa dicoba dikasih balsem Copal (anak
saya kemarin dulu berhasil tuh ...), cuman skrg krn ketularan ama cus-nya & ada
batuknya jadinya saya bawa ke DSA-nya kemarin, syukur skrg udah baikan nggak batuk&
pilek lagi.

Mamanya Gabby