Dear netters,
ada yang tahu nggak di mana (di Jakarta) saya bisa beli pembatas tempat
tidur yang dipasang di pinggir tempat tidur
supaya anak yang tidur di tempat tidur itu tidak jatuh. Kalo nggak salah
merknya "Safety 1st". Ada yang keras (terbuat dari semacam fiber) dan ada
yang lunak (terbuat dari kain plastik)
Atau mungkin ada yang merk lain?
Soalnya saya sudah cari di Toys 'R Us, Metro, Sogo, Toys City, Pasaraya,
tidak ada (sedang habis).
Saya belum coba cari di Mangga Dua sih...
Mungkin ada netters yang punya dan udah nggak pake lagi tapi kondisi masih
bagus, saya mau beli.
Atau utk netters di LN (S'pore or US) bisa bantu, berapa USD ya harganya.
Kalo di Jkt sekitar 400 ribu-an (brandnew).
Hub. saya lewat Japri aja ya...

Thanks,
Dian (bundanya Alsa & Dean)