Dear rekan-rekan netters

Salam kenal,

Nama saya Bowo, baru bergabug di mailist ini tiga hari yang lalu. Saya
subscribe karena sekarang istri saya baru hamil 7 bulan (anak pertama), jadi
ini adalah sebagai salah satu langkah persiapan dengan jalan mencari info
tentang balita. Ternyata memang banyak pengetahuan ttg bayi yang saya dapat
di sini.

Nah sekarang saya sedang membutuhkan Box Bayi. Mungkin ada yang bisa
informasikan ke saya tentang dimana toko/tempat yang menjual Box Bayi
(second) ? Atau mungkin ada rekan yang mau menjual Box bayi saat ini.

Sesuai  luas ruangan, yang saya butuhkan adalah yang ukuran 125 x 70 dan
kalau bisa model knock down.

Best Regard

bowo

Kirim email ke