saya tinggal di area pertambangan batubara di Sangatta kira-kira 60 km dari
Bontang. Bontang adalah kota tujuan "wisata" terdekat ..saya sebut kota
wisata krn Bontang lumayan komplit kok mbak...ya jangan dibandingkan dg
Jakarta lho kan Jkt ibu kota negara....
karena di Bontang minimal ada dua perusahaan besar yaitu PT Badak dan Pupuk
Kaltim/PKT (yg  drum band sekolahnya dilatih suami Titi DJ sekarang) jadi
semua fasilitas ada dan bertaraf internasional misal Rumah sakit , sekolah,
hotel bintang 5, real estate juga banyak, lapangan golf, pelabuhan, plaza
ada juga..lagi-lagi jangan dibandingkan dg mal di Jakarta ..cuma Bontang dan
Sangatta itu panas maklum kan deket khatulistiwa..nah kalo yg ini bisa
dibandingkan dg Jkt.
anyway selamat menikmati Bontang mbak..saya yg tinggal di dalam hutan
melebihi sepinya Bontang...udah kerasan (hampir 4 tahun) padahal saya bersal
dari kota lumayan besar juga..Surabaya...
anehnya sekarang saya kalo pulang Surabaya malah terasa sumpek ..apa terlalu
banyak polusi, macet, dan bising ya ?
soalnya di Sangatta bebas polusi, bebas macet...ups jadi panjang....