From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 Mei 2001 3:15
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] telat haid

Istri saya telat haid dan mengalami keputihan, ada sedikit darah tapi hanya
berupa
garis saja
Setelah di cek dengan alat periksa kehamilan (beli di apotik), hasilnya
negatif.
Berbahaya tidak kalau bulan ini dia tidak haid (kan otomatis darah kotornya
ndak
keluar)
Apakah ada kemungkinan halim di luar kandungan
Apa nama obat untuk keputihan.
txs