Mbak Dhita,
Saya sering  beli di Total buah segar, minggu lalu saya masih beli,
masih banyak koq. Kadang2 saya beli di Super Indo.

        -----Original Message-----
        From:   [EMAIL PROTECTED]
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, May 10, 2001 10:13 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Jeruk

        Mbak Dhita,

        Saya masih sering menemukan Jeruk Baby Mesir di Diamond Kelapa
Gading
        Mall, mudah-mudahn masih ada yach mbak Dhita.

        "Adhita Idris" <[EMAIL PROTECTED]>
        10/05/01 09:18
        Please respond to balita-anda

                To:     [EMAIL PROTECTED]
                cc:

        Maaf, saya nggak tau mengenai minum jeruk dng maag.  Tapi saya
minta
        informasi mengenai dimana bisa beli Jeruk Baby Mesir.  Hampir
dua bulan
        ini
        yang ada cuma jeruk baby Pacitan itu.  Bisa tolong infonya?
Dhita