Saya pernah dikasih nomor telponnya Ibu Tardi : (0251) 325479 (mudah-mudahan nggak
berubah yach........)kalau alamatnya saya nggak
tahu, soalnya saya dikasih nomor telpon ini sewaktu saya masih single dan
saya memang sengaja mencatat nomornya supaya sewaktu-waktu diperlukan.
Menurut teman saya Ibu Tardi ini bukan tukang pijat bayi seperti yang
lainnya, tapi beliau benar2 belajar tentang syaraf dan tulang. Pasiennya
dari mulai anak yang lumpuh, terbelakang, asma, punya flek diparu-parunya.
Dan anaknya temen saya ini, kena asma + ada flek diparu-parunya. Sewaktu
pertama kali ke sana Ibu Tardi ini minta hasil laboratorium + rontgennya
anak tersebut untuk dia pelajari, kemudian baru dia melakukan therapy ke
anak tersebut . Alhamdullilah anak temen saya berangsur-angsur baik.
Ibu Tardi ini belajarnya di Belanda, dan beliau memang sengaja mempelajari
ilmu ini karena salah satu anak beliau ada yang terbelakang atau lumpuh
(maaf saya agak lupa). Jadi beliau berusaha mati-matian untuk belajar dan
menerapkan therapy tersebut ke anaknya. Dan beliau sudah berjanji untuk
menyembuhkan anak-anak yang lain. Kalau memang yang dimaksud Ibu Tardi
yang ini, dicoba dulu saja.
Tetapi menurut teman saya kalau mau kesana harus telpon dulu, takutnya
kita udah jauh-jauh kesana ternyata nggak praktek.

Terima kasih.
Ibunya Hanin

Kirim email ke