Mohon info donk...yang bikin kanker otaknya itu mie-nya atau bumbu-nya ?
soalnya anak saya suka banget dengan mie nich....biar nanti saya carikan
alternativenya.

Thanks,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
L i t a
PT. Trakindo Utama
Jl. Raya Cilandak KKO
Jakarta 12560

Ph. 7822373
Fax.7822357
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                    Anita
                    Arumsari             To:
                    <anita@lintas        [EMAIL PROTECTED]
                    indo.com>            cc:
                                         Subject:     RE: [balita-anda]
                    05/10/01             Sarden dan jeruk nutrisari dan
                    03:13 PM             mie
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Benar mbak,
Anak teman saya terkena kanker otak karena dia terlalu sering konsumsi mie
instant, hampir setiap hari, dan kebetulan juga kedua org tuanya bekerja.
Sebaiknya anak-2, apalagi balita makan makanan segar dan fresh, terutama
sayur-an.