Virus badtrans...
Memang dia me-reply langsung [automatic reply] ke pengirim email,
tanpa melalui milis apa pun, jadi ya... klu yg sering2 posting di sini,
bakal sering kebagian attc. ber-virus deh!
Pokoknya semua attc. yg berakhiran .pif [namanya macam2, biasanya namanya
unik supaya orang tertarik untuk buka] sementara ini jgn dibuka lah! Meski
Anda kenal baik dg pengirim... jgn buka! Klu pun msh ragu2, baiknya email
lagi si pengirim, dan bertanya : apakah Anda kirim email berattachment ke
saya? Klu si pengirim bilang tidak, ya... segera del dan masukkan email
tsb ke recycle bin!

Jgn lupa, tg.15 nanti bakal muncul virus baru lagi [katanya], tp bentuknya
dan sistem kerjanya spt apa saya blm tahu!

Ingat2 aja, sementara ini, JANGAN BUKA attc. pif!!!

Segitu aja...

Quinike