Mba' Sri dulu anak saya pas umur 7 bulan juga pernah sprt itu (diare) dan
susunya utk sementara harus diganti dg yg LL. DSA kami menyarankan pakai LLM
tapi saya tawar dg OLAC/OLAG ??? (kalo nggak salah tulis ...dg pertimbangan satu
product dg susu anak saya Enfapro). Setelah sembuh kembali lagi ke Enfapro,dDan
saya lihat komposisinya hampir sama dg Enfapro cuman lactose-nya aza yg lebih
rendah, jadi nggak ada masalah mengenai kecukupan gizi krn gizinya cukup lengkap
kok.

Sekalian tanya yach rekan netters, ada hubungannya nggak yach antara susu dg
batuk
(maksudnya susu bisa menyebabkan batuk, mungkin krn alergi atau yg lainnya).

Mamanya Gabby