Dear Netters Yth.

     Saat ini saya sangat membutuhkan baby sitter tuk anak saya (Fathia,
     3thn). Ternyata sulit yah cari yg mau ngasuh balita, banyaknya maunya
     ngasuh bayi.  Sudah dua yayasan yg saya & istri saya telpon, keduanya
     begitu.  Mungkin ada rekan2 bisa memberikan info alamat/no. telpon
     yayasan baby sitter di JKT/Bogor. O ya, karena saya belum pernah pakai
     baby sitter (sebelumnya pengasuh biasa, berhenti karena menikah),
     sekalian tanya, berapa sih kisaran salarynya yang wajar?

     Sekalian info tuk rekan2, sebetulnya saya sudah dapat pengasuh baru
     (usianya 19 thn), tapi baru 1 bln saya berhentikan. Karena anak saya
     jadi suka bergaya seperti merokok (dgn pensil), kemudian ketika saya
     ajak main dengan huruf2 mainan yg berbentuk dadu, dia malah bilang
     "main judi", & jadi suka meludah ke orang lain (semua katanya di ajar
     oleh "teteh", panggilan pengasuhnya).

     Maaf jadi kepanjangan, ditunggu infonya (boleh via japri). Terima
     kasih sebelumnya.

     Rifqi A (papanya Thia)