Salam kenal Ibu Irene,

Saya sangat tertarik bagaimana cara mendapatkannya ?

Bundanya Farah

----- Original Message -----
From: "Irene F Mongkar" <[EMAIL PROTECTED]>

Dear rekan-rekan,

Mengenai Bagaimana Mengajar Bayi Matematika, saya pernah beli bukunya di
toko buku Gramedia kira-kira 9 tahun yang lalu karangan Glenn Doman.  Saya
juga baca artikel yang di PR itu, kalo nggak salah hampir sama hanya di buku
lebih detail.
Coba dech cari di toko buku judulnya Bagaimana Mengajar Bayi Matematika.
Mudah-mudahan masih ada, kalo nggak ada saya punya aslinya, bisa saya foto
copykan kalo berminat.  Hubunginya via Japri aja yach...
Segitu dulu
Salam,
IFM