Hallo rekan netters....
Saat ini saya sedang hamil 8 bulan , Insyaalloh bulan juni awal saya sudah
melahirkan , dan ini kehamilan saya yg kedua....
Kenapa ya , pada kehamilan ini saya sering merasakan mulut terasa pahit ,
jadi kalau mau makan males ( rasanya nggak enak ) , makanya pada kehamilan
ini perut saya kelihatan kecil & Berat badan , nggak seberat dulu....terus
kalau tidur , sering kakinya kram ( kaki kanan ) sakit sekali kalau sudah
kram gitu....padahal jalan pagi terus , & saya juga masih kerja....dari jam
8 pagi sampai jam 5 sore....

Kira kira , apa itu wajar atau ada sebab lain ya, sebab kehamilan yg pertama
dulu , keluhannya cuma bengkak aja kakinya , makan juga jalan terus ...
Makasih atas responnya

Ibu Rayhan