Pak Adri,
Hal seperti itu wajar.... saya juga sampai usia kandungan 3 bulan masih
muntah habis-habisan, nggak ada makanan yang bisa masuk, bahkan air
putih.... tapi usahakan makanan dan vitamin tetap dikonsumsi walaupun
akhirnya dimuntahkan juga, ..
biasanya setelah lewat 3 bulan masa-masa ini juga terlewati...
tapi ada juga lho yang sampai melahirkan masih muntah-muntah...
Jadi nggak usah khawatir ya Pak, hal ini normal-normal aja.....

Anna Haris
http://www.inongharis.com