bapak/ibu sekalian,

sepertinya terjadi sedikit kesalahpahaman, yang saya maksudkan disini
adalah apabila anda ingin menanyakan satu atau beberapa produk tertentu
sudah mendapatkan sertifikat halal/belum/sedang dalam proses, bapak anton
akan membantu menanyakan ke LPPOM-MUI.
misal : mbak rina yang nitip produk2 susu dari Abbot dan Wyeth sdh ngurus
sertifikasi apa belum, ibu mirna yang nanya produk makanan beku merk so
good, mamanya dafi yang ingin tahu kelanjutan status sertifikasi produk
mead johnson, bapak andi menanyakan sertifikasi untuk restoran cwie mie
malang (Hot CMM) , dsb..
dari pertanyaan yang masuk ke email saya nanti akan saya ringkas dalam
bentuk tabel dan saya kirim ke bapak anton untuk dikonfirmasikan ke
LPPOM-MUI..
hasilnya akan saya share ke milis balita-anda, keluarga-islami dan
halal_baik_enak...
btw, pertanyaannya saya tunggu sampai tgl 18 mei 2001, biar tdk kelamaan..

wassalam,
-diah-

Forwarded by Diah/Kawan_Lama

Ibu Diah, saya bisa minta nggak?  Terima Kasih sebelumnya.