        From:
[EMAIL PROTECTED]
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, May 09, 2001 4:06 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda]  gatal2 diperut

        mba aminah,

        emang kalo lagi gatel itu luarbiasa ya...wkt hamil pertama saya
juga kaya
        gitu. sampe suami saya suka ingetin jangan digaruk pake kuku &
jgn napsu.
        kadang kalo kita tidur bukannya ngga mungkin kita garuk perut
juga kan mba?

        wkt itu saya pakein minyak tawon a/ baby cream(switzal/johnson).
katanya
        sih, ada cream u/ ibu hamil juga pas gatel itu tp saya ngga tau
namanya
        soalnya ngga pernah pake. mungkin netters yg lain bisa bantu?

        salam,

        Esti

                            Aminah_Aminah

                            @app.co.id           To:
[EMAIL PROTECTED]
                                                 cc:

                            09/05/01             Subject:
[balita-anda] Re: gatal2 diperut
                            03:48 PM

                            Please

                            respond to

                            balita-anda

        rekan2 netter ...
          Saat ini saya sedang hamil 6,5 bulan. Setiap malam perut saya
terasa
        sangat gatal, dan tanpa sadar sering
          saya garuk2. Menurut kabarnya, kalo gatal gak boleh digaruk
pake kuku,
        tapi musti pake pake sisir biar gak berbekas. Mohon sharingnya
temen2...
        kira2 obat apa ato bedak apa yg boleh dipake buat ngilangin
gatal2nya...??
        terima kasih,...

http://www.indokado.com

        Stop berlangganan, e-mail ke: