Kalau saya, memakaikan bedak tidak dibadan anak saya tp di baju/popok/celana
.Sebelum bajunya dipakai saya taburi dg bedak kemudian saya gosok-gosok
(biar lbh lengket dibaju) baru kemudian dipakaikan ke anak. demikian tips yg
saya pakai. Mungkin ada masukan dr netter yg lain ....

Salam
Mama Putra & Calista