From: prisca veronica [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 15, 2001 12:16 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] havermouth

kalau saya biasa tuh kasih putra saya (18 bl sekarang) havermouth utk
sarapan pagi...
sekarang ada 3 jenis havermouth lokal (Oat meal mereknya)
ada yg biasa dicampur susu (kadang saya campur dg buahbuah spt pisang)
atau havermouth rasa ayam dan rasa ikan asin...
havermouth ini gandum , bagus kok buat pencernaan...
dan juga tidak berlemak....
kalau harga sekita 8rban (persisnya saya tidak inget)

praktis lah buat sarapan .. dan tentu saja sehat....

salam,
mama lolo

-----BM__MailData-----Original Message-----