Berikut ada tulisan mengenai metode pengobatan batu ginjal dan batu empedu
menggunakan Cawan Pengobatan Magnetik (CPM)

================
Sebelum digunakan, CPM sebaiknya di sisi air biasa (bukan dingin, bukan
panas) kemudian di diamkan selama semalam.  Paginya di cuci pakai air bersih
(jangan pakai sabun, akan menyebabkan bau air sabun).  Selanjutnya bisa
dipakai.

Cara pemakaian, isi CPM dengan air (aqua, air biasa) kemudian di tutup.
Putar tutup sebanyak 20 kali bolak-bailk (putar kanan-kiri).  Diamkan selama
10 menit, air siap diminum.
Konsumsi air CPM ini sekitar 8 gelas sehari (atau sesuai petunjuk dokter).
Perlu diingat, dalam pencucian jangan menggunakan sabun karena akan
menyebabkan bau air sabun.  Basuh dan gosok halus seperlunya saja....

Cara kerja.
Air dalam CPM yang diberi perlakuan dengan memutar tutup CPM tsb akan
meningkat tekanan osmotiknya (hasil kerja magnet dalam CPM tsb).  Air dengan
tinggi tekanan osmotiknya ini akan menggerogoti batu ginjal tsb.  Air ini
juga dalam darah akan meningkatkan/memperlancar peredaran darah.

Batu empedu.
Sebelumnya ada yang menanyakan batu empedu, CPM ini juga bisa digunakan
untuk keperluan tsb dengan cara pemakaian yang sama.

Demikian, semoga bermanfaat.

Dan CPM ini bisa dipakai terus seumur hidup, untuk info lebih lanjut hub.

[EMAIL PROTECTED]
HP:08123262970