Dear Merie,

Ikutan sharing ya,
Bayi saya sejak 2 minggu sarung tangan & kakinya sudah sering saya buka kecuali
selesai mandi dan pada malam hari. Dan sejak 1 bln sudah tidak pakai kecuali
udara lagi dingin (ini juga kadang, kota saya cukup panas)

Mengenai akibat kalau sarung tangan tetap dipakai (apalagi sampai 3 bln),
menurut info yang pernah saya dapatkan : bisa menghambat gerakan motorik
tangan.
Di usia 3 bln bayi saya mulai belajar memegang benda.
Ok....

Gby, mamanya Andrew