Mbak, saya dan si kecil (20 bln) punya lagu favorit, diambil dari CD Lagu
Taman Kanak-Kanak vol. 3. Lagunya karangan pak Kasur (kalau tidak salah).
Liriknya sbb;

Tangan ke atas,
Tangan ke samping,
Tangan ke depan... Duduklah yang manis..

Pernah dengar mbak...?! Liriknya sederhana dan lagunya diulang-2, dan anak
bisa ikut aktif memperagakan gerakan yg ada di lirik tsb (dgn contoh dari
kita tentunya). Kaset/CD Lagu Taman Kanak-Kanak salah satu yg bagus, apalagi
isinya kebanyakan 'lagu kuno' jadi kita juga bisa ikutan nyanyiinnya. Tapi
sayang, CDnya susah didapat.

Lagu yg lebih panjang sedikit spt Pelangi, Topi Saya Bundar, Satu-Satu juga
bisa. Selamat menyanyi...

endra